Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Oktober 2010

Satu Keluarga Aniaya Pelajar SMKN 1 dan SMKN 2

BAUBAU-SULTRA,BP--Harnianti Pelajar kelas 3 SMKN 1 Baubau dan Marlan Pelajar kelas 2 SMKN 2 Baubau mengadu ke Polsek Wolio telah dianiaya enam orang sekeluarga. Saat melapor, keduanya didampingi pamannya, Mursidin SH.


Menurut keterangan Harniati tiba-tiba 3 orang perempuan dan 3 laki-laki datang memukulnya di rumahnya di Pulau Makasar,  Kelurahan Liwuto, Kecamatan Kokalukuna, Selasa petang pukul 17.30 Wita. Marlan sepupu Harnianti datang melerai pemukulan itu, namun naas dia juga ikut dijotos.
Akibat penganiayaan itu, Harnianti mengalami sakit di bagian leher dan beberapa bagian di tubuhnya. "Kita sudah visum," kata paman korban, Mursidin.
Menurut Mursidin, keenam orang yang bernama Ntaade, Ibo, Mula, Hanasia, Bani dan istrinya Bani datang menganiaya kemenakannya karena telah menerima sms makian yang katanya dari Harnianti. Sementara Harnianti mengaku tidak pernah mengirim sms makian kepada keluarga Ntaade.
Namun demikian dia mengakui kalau antara dirinya dan keluarga Ntaade pernah berelisih setahun lalu ketika ia masih kelas 1. Sejauh ini belum ada konfirmasi dengan pihak terlapor.(dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar