Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Oktober 2010

PELAJAR SMP DIPERKOSA EMPAT PELAJAR SMA

BAUBAU-SULTRA,BP--Empat pelajar SMAN 2 Baubau yang melakukan pemerkosaan terhadap sebut saja Ani (15, bukan nama asli, red) pelajar kelas 3 SMPN 2 Baubau, Sabtu (25/10) kini telah membekuk di sel tahanan polisi. Menurut aparat Polsek Wolio, keempat pelajar kasus pemerkosaan itu telah ditahan.

         Namun sayang ketika hendak dikonfirmasi, pihak Polsek Wolio enggan berkomentar. Mereka meminta agar konfirmasi langsung dengan Kapolres Baubau.
Ibu korban, ketika ditemui di salah satu lorong di Jembatan Tengah, menjelaskan kalau anaknya diperkosa saat pulang sekolah. Hanya itu informasi yang bisa digali, karena selanjutnya keluarga korban menutup diri untuk diekspos.
Amaluddinn, kerabat korban meminta kepada wartawan untuk tidak mengekspos yang menurutnya aib itu. Namun dia berjanji akan berkeluh kesah tentang kronologis pemerkosaan itu jika aparat kepolisian cenderung menutupi kasus pemerkosaan itu.
Amaludin memastikan Ani tidak mengalami trauma mendalam. Namun sebagai langkah antisipatif, pihak keluarga memberikan pendekatan dan mengingatkan ajaran agama, agar putri mereka tidak putus asa. Sejauh ini pihaknya pernah didatangi orang tua salah seorang pelaku inisial AJ untuk diselesaikan secara kekeluargaan, namun ditolak.
"Kami percayakan kasus pemerkosaan adik kami ini untuk ditangani pihak kepolisian," tandasnya. Ia memastikan keempat pelaku kejahatan cabul itu ditangkap Sabtu (25/10). Dia meminta maaf kepada sejumlah wartawan karena belum bisa bercerita kronologis pemerkosaan itu.(dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar