Total Tayangan Halaman

Sabtu, 23 Oktober 2010

Mahasiswi ITB Nyaris Diperkosa


BAUBAU-SULTRA---Mahasiswa ITB, sebut saja Bunga, nyaris diperkosa setelah  telepon seluler dan uang miliknya senilai Rp 2 juta diambil pemuda yang menerobos masuk melalui jendela tempat dia menginap di salah satu hotel di Baubau, Kelurahan Wolio Palatiga.


Kejahatan itu terjadi Sabtu dini hari (23/10) sekira pukul 04 dini hari. Menurut penuturan Bunga, di saat dia sedang tidur tiba-tiba muncul seorang pemuda menodongkan obeng dan sebilah pisau ke arah lehernya.
"Saat itu dia suru saya buka baju," ungkap bunga, mahasiswi jurusan Biologi yang sedang meneliti kadar kandungan garam laut Baubau ini. "Saya sudah minta ampun, dia memaksa saya untuk melepaskan pakaian saya.
Beruntung pencuri itu tidak langsung menyetubuhi Bunga. Dia masih memanggil kawanan pencuri lainnya. Di saat itulah Bunga segera bersembunyi di dalam kamar mandi hingga azan subuh terdengar. "Pencuri itu bersama rekan-rekan lainnya masih mendatangi saya dan menggedor kamar mandi," katanya.
         Amatan Baubau Post, Bunga ditemani Marwan Staf PLA Dinas Pertanian Kota Baubau melaporkan kejadian itu ke Polres Baubau Pukul 16.00 Wita, Sabtu (23/10). Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari Kapolres dan Kasat Reskrim.(dandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar