Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Oktober 2010

Perumahaan NUSSP Lipu Morikana Mulai Dipasangi Listrik

BAUBAU-SULTRA,BP-Bertepatan dengan hari listrik nasional yang jatuh pada Rabu 27  Oktober, PLN Cabang Baubau mulai memasang listrik perumahann Neighborhood Upgrading and Shelter Sector Project (NUSSP) di Lipu Morikana Palagimata. Sebagai langkah awal, PLN menyambung listrik prabayar pada lima unit rumah pertama.
Manager PLN Cabang Baubau, Andhoko Soeyono, di hadapan calon penghuni perumahan, mengatakan siap melakukan pelayanan maksimal. "Tidak ada alasan untuk tidak dinyalakan, satu gardu ini cukup untuk menyalakan 150 unit rumah," katanya.
Pemasangan lampu ditandai dengan peresmian secara simbolis oleh Walikota Baubau HMZ Amirul Tamim. Selain masyarakat penghuni, turut hadir jajaran PLN Baubau, dan sejumlah Kepala SKPD Baubau.
Pada kesempatan itu, masyarakat menanyakan fasilitas air kepada Walikota Baubau. Menjawab itu, Dirut PDAM Baubau, Arsis Jafar mengatakan pihaknya sudah siap mengalirkan air. "Hari ini juga bisa kita lakukan," katanya.
Sebab saat ini pihak PDAM Baubau sedang melakukan pekerjaan sarana  berkekuatan 20 liter per detik sambil menunggu. Dalam waktu dekat juga aka dilakukan penambahan mesin pompa berdaya 20 liter per detik. Total akan berjumlah 40 liter per detik.
Amirul Tamim meminta kepada pihak PDAM untuk meninjau sebelum memasukan instalasi air ke dalam kawasan perumahan. Agar tidak terlalu banyak menggali aspal dan merusaknya.(dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar