Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Oktober 2010

BADAN ANGGARAN 'Ogah' BAHAS APBD-P

BAUBAU-SULTRA,BP-Badan anggaran DPRD Baubau terpaksa harus menskorsing rapat internalnya untuk membahas anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD-P) yang akan dilaksanakan pemerintah. Penyebab diskorsingnya rapat internal itu disebabkan pihak SKPD belum satu pun melaporkan hasil realisasi anggaran yang digunakan hingga September 2010 di DPRD Baubau.

"Kalau itu belum ada, kami tidak akan melanjutkan rapat internal di badan anggaran. Sebab acuan kami membahas APBD-P adalah laporan SKPD terkait realisasi anggaran yang sudah digunakan," ujar anggota Badan Anggara DPRD BAUbau La Rusu, Rabu (27/10)

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Aris Marwan Saputra SH dan dihadiri Ketua DPRD H Hasidin Sadif sebelum menskorsing rapat internal, memutuskan memerintahkan kepada Sekwan DPRD Baubau agar meminta pihak Pemkot menggandakan dokumen realisasi anggaran yang sudah digunakan pemerintah.

"Jika dokumen itu belum ada di tangan masing-masing 25 anggota dewan, paling lambat besok (hari ini-red), maka rapat internal di badan anggaran tidak akan kami lanjutkan, dan Ini akan berlanjut pada pembahasan dokumen KUHPPS 2011," kata Legislator Demokrat itu.

Badan anggaran yang menghadiri rapat internal yaitu Dra Zuliti Mahyuddin, I Ketut Karmawinata, Djoni Munadi, Rais Jaya Rachman, La Rusu, H SUddin, dan M Taufik. (ard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar