Total Tayangan Halaman

Rabu, 03 November 2010

Sjafei Kahar Kembali Rombak Kabinet

Pasarwajo, www.baubaupos.com - Bupati Buton LM Sjafei Kahar kembali merektruktrisasi kabinetnya. Agus Feisal Hidayat kali ini  dilantik menjadi Kabag SDA Setda Buton. Pelantikan itu berlangsung di Kantor Bupati Buton di Pasarwajo, Rabu (03/11).
Bupati Buton mengatakan pelantikan terhadap pejabat bisa dilakukan setiap saat. Hal itu dipandang sebagai pemenuhan aspek pemerintahan. Karena jika ada jabatan yang lowong maka harus segera diisi.
Seperti biasa dia mengatakan mutasi jabatan sebagai upaya penyegaran pejabat struktural eselon II, III dan IV untuk meningkatkan kinerja. Makanya Sjafei meminta untuk menyikapi peristiwa pelantikan dari sisi kepentingan organisasi.
"Saya berharap agar pejabat yang baru dilantik semakin meningkatkan
disiplin dan etos kerja, serta mampu memberikan pelayanan yang efektif dan efisien
kepada masyarakat. Sebagai pimpinan suatu unit kerja diperlukan semangat, mental dan kesadaran yang tinggi dalam mengabdi," katanya.
Dia juga mengajak para pejabat baru untuk berbuat jujur dan amanah, serta mampu mempelajari bidang tugas dan jabatan yang baru diemban. Kepemimpinan dibutuhkan untuk sedapat mungkin membangun tim kerja yang solid. Dia meminta untuk tidak mengorbankan kepentingan institusi lain yang dapat merugikan kepentingan masyarakat.
Sedikitnya 33 pejabat yang dilantik termasuk Agus Feisal Hidayat. Di antaranya pejabat sturktural eselon II, III dan IV lingkup. Untuk eselon II yakni Azis Sima,S Sos, M Si sebagai Asisten Tata Praja Setda Kabupaten Buton, Drs La Ode Sarafa DS sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah menggantikan Rahim Udu,SE yang
mendapat tugas baru sebagai Staf Ahli Bupati Buton Bidang Ekonomi dan Keuangan.
        Pejabat eselon II lainnya yakni La Rahimi, SIp, MSi dipindah tugaskan dari Staf
Ahli Bidang Pemerintahan menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik. Drs Steldin,  MSi, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan menduduki posisi baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.
        Drs. La Ijaa dilantik sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Buton dan Drs La Suwu, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik dilantik sebagai Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas menggantikan Syarifuddin Safaa, SH, MM yang menduduki jabatan penting di Kantor Gubernur Sultra.
        Sementara eselon III, di antaranya, La Ode Aswad, SSos, MSi dilantik sebagai Kabag Tapem, Drs Rahmat, Camat Pasarwajo menduduki jabatan baru sebagai Kabag Otonomi Desa, La Umbo, SE, Camat Siompu Barat dilantik sebagai Kabag SDA.
        Sedangkan Eselon IV yang dilantik di antaranya LM Fajrun HS Marto, ST sebagai
Kasubag Humas dan Protokoler Bagian Humas dan Protokoler, Andri Arifin, SH sebagai
Kasi Menengah Kejuruan Dinas Diknas, Wa Ode Saadia sebagai Kasubag RT dan
Perlengkapan.(dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar