Total Tayangan Halaman

Senin, 01 November 2010

Mu24H IM3 Permudah Komunikasi Anak Muda

Jakarta-www.baubaupos.com.Indosat meluncurkan program "Mu24H itu IM3" untuk memenuhi kebutuhan anak muda berkomunikasi dengan sahabat. Kartu perdana dengan pulsa Rp 2.400, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan.

"Di antaranya tarif nelpon Rp 24 per menit sepanjang hari, gratis SMS sampai dengan 240 SMS per hari dan gratis online hingga 24 MB," ungkap Fuad Fachroeddin, Group Head Strategic Marketing Indosat.

Fasilitas gratis online sampai dengan 24 MB ini dapat diperoleh secara bertahap yaitu pada hari ke-31 mendapatkan gratis online sebesar 3 MB, hari ke-61 sebesar 5 MB, hari ke-91 sebesar 7 MB dan hari ke-121 sebesar 9 MB.
Selain itu, pelanggan Indosat juga dapat mengikuti program Senyum Setia Indosat yang juga memiliki beragam keuntungan hingga 100 SMS per hari dengan tarif nelpon Rp 100 per menit setelah berlangganan selama minimum 4 bulan. Caranya dengan menghubungi *777*1*6# untuk pendaftaran dan mengetahui info lebih lanjut program Senyum Setia Indosat.

Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular (Mentari, Matrix dan IM3), jasa telekomunikasi tetap atau jasa suara tetap (seperti jasa SLI yaitu SLI 001, selular (Mentari, Matrix dan IM3), jasa telekomunikasi tetap atau jasa suara tetap (seperti jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016, jasa fixed wireless yaitu StarOne dan I-Phone).

Indosat juga penyelenggara jasa data tetap (MIDI) bersama-sama dengan anak perusahaannya yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta serta jasa layanan satelit. Indosat juga menyediakan layanan seluler 3.5 G dengan teknologi HSPA+. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (JSX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).(dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar