Total Tayangan Halaman

Kamis, 04 November 2010

Putus Cinta, Pemuda Langkariri Pamit Untuk Mati

Baubau, www.baubaupos.com - Kisah cinta hingga kini tetap menjadi cerita yang tak pernah usang dimakan waktu, indah dan bahagia hingga rela mati karena sidia. Pemuda asal Langkariri, Kelurahan Lanto, Kota Baubau Sulawesi Tenggara berinisial JJ (26) hendak mengakhiri hidupnya setelah menenggak 18 butir obat berdosis tinggi, Rabu (3/11).
Sahabat JJ, Cimen mengatakan JJ sudah menenggak obat keras sejak Selasa (2/11) namun tak bereaksi. Namun Rabu kemarin, JJ benar-benar over dosis dan segera dilarikan ke Puskesmas Wajo, Rabu petang.
"Tadi malam dia sempat juga minum itu obat, tapi tidak ada reaksi" ujar Cimen saat ditemui di Puskesmas Wajo.
Cimen menduga JJ nekat bunuh diri karena diputuskan kekasih wanitanya berinisial WW (20). Pesan terakhir JJ buat kekasihnya melalui pesan singkat berbunyi "Saya minta maaf, kamu datang mi ambil HP mu sekarang. Kalau saya mati bukan berarti karena oran lain atau kamu. Saya sangat sayang sekali sama kamu, mungkin dengan saya mati ini kamu akan bahagia. Salam cintaku untukmu sampai mati".
JJ ditemukan oleh neneknya terbaring di kamarnya dengan kondisi mulut berbusa. Seketika itu JJ segera dilarikan ke Puskesmas Wajo berkat bantuan tetangga.
Dokter Puskesmas Wajo, dr. Wida yang menangani JJ mengatakan tidak semua obat memilii penawar. Pihaknya hanya bisa mengembalikan stamina dan daya tahan tubuh saja. "Kalau keadaannya memburuk, kami akan rujuk ke RSUD Palagimata," katanya. Masih ada kesempatan untuk merenung kembali, sebab dunia tak selebar daun kelor.(hrm/dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar